Hotel Reddoorz Tidak Hanya Murah Tetapi Nyaman Dan Strategis

Hasil gambar untuk hotel reddoorz

Apakah kamu seorang backpacker atau budget traveler? Apa kamu suka menginap di dormitory hostel, guesthouse, atau hotel hotel murah? Penginapan murah ini semakin harinya itu semakin banyak saja. Tetapi terkadang masih sulit ditemukannya penginapan murah tetapi dengan fasilitas nyaman dan strategis lokasinya. Kamu bisa saja menemukan penginapan dengan harga sewa yang sangat murah tetapi kamarnya tidak membuat nyaman, dan bahkan banyaknya review jelek terhadap penginapan murah tersebut. Tetapi mungkin juga ditemukannya penginapan yang murah dan nyaman tetapi lokasinya itu sangat jauh sekali diujung peradaban manusia. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena telah hadirnya di Indonesia, hotel reddoorz murah tetapi nyaman dan strategis lokasinya. 

Hotel Reddoorz jika dilihat dari nama dan logonya yang berwarna putih – merah ini, dapat menimbulkan asumsi awal jika jaringan hotel budget ini merupakan metamorphosis dari sebuah jaringan hotel budget yang sebelumnya telah ada. Ternyata asumsi tersebut tidaklah benar karena Reddoorz ini merupakan jaringan hotel murah asli dari Indonesia yang benar benar baru yang merupakan hasil karya putra bangsa Indonesia. 

Dengan bunyi slogan yang dimilikinya yaitu “Reddoorz, comfortable rooms at great prices”, Reddoorz merupakan sebuah jaringan akomodasi budget di Indonesia dengan standar pelayanan berkelas. Reddoorz yang berdiri sejak Juli 2015 ini telah berhasil merambah 3 kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Bali dengan 100++ property yang telah tersebar. Untuk menjamin standar pelayanan Reddoorz Service Assurance, Reddoorz melengkapi setiap kamarnya dengan :

  • Gratis Akses WiFi
  • Televisi kabel
  • Linen (Sprei) bersih
  • Air mineral gratis
  • Dan juga peralatan mandi premium khas Reddoorz seperti sabun, shampoo, moisturizer). 

Ketika kamu search harga hotel termurah disalah satu website maka pastinya yang akan langsung muncul dihalaman pertamanya adalah hotel hotel dari Reddoorz. Dengan menawarkan harga sewa yang teramat murah, sehingga memunculkan sebuah pertanyaan apakah Reddoorz membangun gedung baru atau menggunakan gedung lama? Mr Puneet Singhal selaku Kepala Bagian Digital Marketing Reddoorz menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan jika mereka menggunakan gedung gedung property lama untuk kemudian di rebrand menjadi Reddoorz. 

Untuk bisa menginap di Reddoorz ini kamu harus memberikan deposit terlebih dahulu sebesar Rp. 300.000 sesuai dengan peraturan yang ada pada saat akan menginap di hotel tersebut. Pintu gedungnya akan terbuka ketika kamu menempelkan smart card pada penampang metal di kenop pintu. Pintu kamarnya sendiri dapat dibuka dan ditutup secara konvensional dengan menggunakan anak kunci yang dimasukkan kedalam lubang kuncinya. 

Disetiap kamarnya itu akan dilengkapi dengan ranjang yang dapat memuat 2 orang. Setiap kamarnya itu bersih, nyaman, dan wangi. Fasilitas penunjang lainnya seperti AC, di samping ranjangnya ada meja kecil, TV layar datar, meja – kursi kerja, cermin, 2 botol air mineral, di beberapa titiknya ada colokan listrik, WiFi, lemari, dan juga penyimpanan sepatu. 

Sedangkan fasilitas yang ada didalam toiletnya seperti body wash, shampoo, moisturizer, dan juga sepasang handuk. Karena kamarnya itu bersih, nyaman, dan wangi, sehingga enak untuk menghabiskan waktu liburan sambil bekerja ataupun main laptop. Dengan segala penawaran terbaiknya dapat dipahami jika konsep Reddoorz ini memang sedikit lebih unik jika dibandingkan dengan konsep dari hotel hotel lainnya. Konsep Reddoorz ini lebih mirip seperti AirBnB yaitu menginap diwarga lokal tetapi karena kamar dikelola oleh professional sehingga akan berbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *