3 Hal Yang Ditimbulkan Ketika Kegiatan Ibu Diluar Rumah Ini Tidak Mengenal Waktu

 

Ketika seorang wanita bertindak hanya sebagai ibu rumahtangga maka tugas seorang ibu ini hanya mengurus urusan rumahtangganya saja. Namun terkadang si ibu ini juga mempunyai kegiatan lain diluar rumahnya misalnya saja mengikuti pengajian atau juga arisan. Seorang ibu tentunya boleh saja melakukan sebuah aktivitas di luar rumah. Hal ini tentunya dilakukan agar seorang ibu rumahtangga ini tidak merasa jenuh dengan aktivitasnya sebagai ibu rumahtangga saja. Tetapi terkadang kegiatan ibu diluar rumah ini tidak mengenal waktu atau keterlaluan sehingga kewajibannya terabaikan. Ada 3 hal yang bisa ditimbulkan ketika kegiatan ibu diluar rumah ini tidak mengenal waktu atau keterlaluan diantaranya yaitu :

  1. Anak Tidak Akan Terurus

Ketika seorang ibu lebih banyak menghabiskan waktunya diluar rumah maka waktu untuk anaknya akan lebih sedikit. Dalam kondisi yang seperti ini maka biasanya seorang ibu itu tidak akan bisa memberikan perhatian yang lebih untuk anak anaknya karena sedang asik dengan dunianya sendiri.

  1. Suami Tidak Akan Terurus

Seorang ibu yang terlalu banyak melakukan kegiatan di luar rumah maka biasanya tidak punya waktu untuk mengurus keperluan suaminya. Sebagai contoh ketika seorang ibu masih diluar rumah pada saat jam kerja suaminya sudah beres. Maka ketika suaminya sudah sampai di rumah tetapi si istrinya itu belum datang untuk melayaninya.

  1. Resiko Terjadinya Konflik Itu Tinggi

Ketika seorang ibu terlalu banyak melakukan aktivitas di luar rumah maka resiko terjadinya konflik dalam keluarga itu tinggi. Sebagai contoh ketika suami dari seorang ibu yang suka keluyuran ini tidak suka sehingga akan membuat si suami ini akan marah dan tentunya akan memicu terjadinya pertengkaran.

Itulah 3 hal yang bisa ditimbulkan ketika kegiatan ibu diluar rumah ini tidak mengenal waktu atau keterlaluan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *